Senin, 01 April 2013

COREL DRAW X3 PAOTABLE

Corel Draw x3 Portable + Cara Install

Siapa yang gak tau Software Corel Draw?...bagi setiap orang nama yang satu ini sudah tidak asing lagi, apalagi orang yang sering banget menggunakan software ini pasti sudah mahir.
Corel Draw adalah software yang populer yang digunakan untuk mendesain grafis iklan, dll. Software ini cocok untuk pengguna pegawai perkantoran, biasanya pegawai perkantoran selalu membuat garfis, iklan dll.
Untuk menjalankan Corel Draw kita perlu menguasai semua icon dan fungsinya,,, seperti saya belum mahir untuk menjalankannya...heheh maklum baru belajar..ukuran filenya pun tidak terlalu besar cuma 33,2 MB.

Corel Draw memiliki beberapa versi, mengapa saya memilih Corel Draw x3?..karena software ini filenya tidak terlalu besar, supaya jika ingin mendownload tidak usah nunggu lama.
Berikut tampilan awal Corel Draw x3
Lihat gambar diatas terdapat banyak pilihan icon, sebelum sobat menjalankannya pahami dulu fungsinya supaya tidak kebingungan.. cari aja di "mbah goolge" soalnya saya masih belum paham jadi gak saya posting deh..maaf ya...
Untuk Cara instal
1. jalankan Corel Draw x3
2. Ikuti perintahnya, nanti sobat akan disuruh login, jika belum memiliki account. cari tulisan buat akun dan klik
3. isi semua data, jika sudah close Corel Draw..
4. Buka kembali Corel Draw dan selamat sobat bisa memulai untuk mendesain
nb: saya tidak menyediakan foto karena saya rasa cuku mudah untuk cara install.nya
Untuk yang ingin mencoba Mendesain, download aja softwarenya dibawa ini
selamat mencoba!.. sukses selalu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentarnya Disini...................