Senin, 01 April 2013

ANTI VIRUS TERBAIK 2013


Antivirus Terbaik Gratis 2013

Antivirus Terbaik memang sangat diperlukan bagi komputer kita agar tidak terjangkit dengan yang namanya virus atau penyakit yang paling tidak disenangi jika komputer kita terserang dengan penyakit seperti ini.
Virus ini bisa menyerang tanpa dikehendaki oleh kita sendiri, mereka mampu merusak beberapa data atau file yang ada dalam hardisk komputer kita. Bahkan tidak jarang beberapa software yang kita instal akan rusak atau tidak berjalan sebagaimana mestinya.
Untuk menanggulangi hal tersebut kita memerlukan sebuah alat penangkal atau antivirus yang terbaik agar komputer kita tidak mudah terjangkit dengan yang namanya virus. Tentu tidak enak rasanya jika komputer kita mengalami beberapa masalah yang diakibatkan oleh virus.
Virus ini memang sangat membandel dan akan mudah menyebar luas jika kita membiarkan virus itu begitu saja. Akan sangat baik jika kita memasangkan anti virus dalam komputer kita, selain untuk menangkal virus yang akan masuk ke komputer anti virus juga dapat mengatasi masalah hardware yang telah terjangkit virus.
Ada banyak antivirus yang bisa anda dapatkan dari berbagai situs penyedia software. Anti virus bisa anda dapatkan dengan cara berbayar atau juga gratis. Software untuk berbayar memang sangat ampuh untuk mengatasi virus, namun untuk cap gratisan juga tidak kalah bagusnya.
Antivirus Terbaik di Indonesia
Smadav
Smadav adalah antivirus buatan asli Indonesia yang sangat ampuh untuk menangkal virus-virus lokal yang bergentayangan di Indonesia. Antivirus Smadav hanya diperuntukkan untuk membasmi virus lokal, jadi supaya lebih maksimal harus di mix dengan produk antivirus luar negeri.
Anti Virus Terbaik di Dunia
Bitdefender
BitDefender adalah perangkat lunak antivirus yang bisa dipakai untuk Microsoft Windows, Mac OS X (beta), Windows Mobile, freeBSD dan Symbian OS. Antivirus Birdefender terbagi dalam 2 jenis antara lain : berlisensi berbayar serta yang berlisensi gratis.
AVG
AVG adalah program antivirus yang dibikin oleh AVG Technologies. Kelebihan antivirus AVG dari dari antivirus lain adalah LinkScanner. Manfaat dari LinkScanner yaitu men-scan tautan pranala waktu menjelajah didunia maya. LinkScanner berperan dengan baik pada browser Internet Explorer serta Mozilla Firefox.
Avast
Avast! adalah suatu program antivirus buatan Republik Ceko dan dikembangkan oleh Alwil Software. Antivirus Avast pertama dirilis pada tahun 1988 dan saat ini sangat terbukti cukup ampuh untuk menangani serangan virus yang membandel.
Kaspersky
Kaspersky Lab adalah perusahaan terkenal dalam bidang software antivirus yang bermarkas di Moskwa, Rusia. Pada tahun 1997 perusahaan ini dibentuk oleh Natalia Kasperskaya serta menjalin sebuah kerjasama dengan Eugene Kaspersky. Saat ini Kaspersky Lab menawarkan beberapa produk, antara lain anti-spyware, anti-spam, serta anti-virus.
Avira
Avira GmbH adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam pembuatan software antivirus yang bermarkas di Jerman. Produk pertamanya pertama kali diluncurkan pada tahun 1988 yang bernama Luke Filewalker yang biasa disebut H + BEDV Datentechnik GmbH.
Itulah beberapa software antivirus terbaik 2013 yang bisa anda dapatkan dengan cara gratis, jadi silahkan pilih yang sesuai dengan kebutuhan anda saat ini.
blackberry

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentarnya Disini...................