Selasa, 22 Oktober 2013

CARA MEMBUAT FACEBOOK DENGAN GAMBAR

Tutorial Cara Daftar Membuat Facebook Dengan Gambar

Tutorial Cara Daftar Membuat Facebook Dengan Gambar -  Tidaklah sesulita yang kita bayangkan. Namun sebelum membuat sebuah akun di facebook terlebih dahulu anda diharuskan memiliki sebuah email yang nantinya digunakan untuk mengkonfirmasi akun facebok anda . Dengan membuat akun facebook secara mudahnya anda bisa memberikan kabar kepada teman teman, membagikan video, gambar ataupun tautan pada profil anda maupun profil orang lain.
Facebook sendiri merupakan salah satu situs jejaring sosial yang terbesar, kini para penggunanya telah mencapai 1 miliar orang, makadari itu Facebook sangat disukai oleh banyak orang. Selain memiliki pengguna yang sangat banyak facebook juga memiliki fitur unggulan bahkan Hampir sama seperti twitter hastag, komentar foto pada komentar hingga permainan bisa didapatkan di dalam facebook.
Nah jika anda sudah memiliki Email langsung saja anda bisa menuju alamat www.facebook.com untuk membuat sebuah akun baru .

cara membuat facebook
Cara Membuat Facebook

Setelah masuk ke halaman utama facebook anda akan disuguhkan pad ahalaman seperti gambar diatas. selanjutnya anda hanya diharuskan Mengisi form yang tersedia pada halaman awal facebook seperti nama depan hingga genre anda . Berikut form yang harus anda isi.

Tutorial Cara Membuat FB
Tutorial Cara Membuat FB

Isikan form diatas secara mendetail dan terperinci agar orang yang kenal dengan anda bisa mencari anda dengan mudah dan juga agar tak Dianggap facebook sebagai spam ataupun akun cloningan sehingga dapat berbuntut penghapusan akun facebook. setelah mengisis form diatas Dengan terperinci selanjutnya klik “mendaftar”.
Setelah Itu Anda Akan Di Hadapkan Untuk Verifikasi Captcha :
cara buat akun fb
Isi Verifikasi Dengan Benar Lalu Klik Tombol Hijau Mendaftar.
Cara membuat facebookpun berlanjut untuk mengikuti langkah demi langkah yang harus anda lakukan, selanjutnya ikuti saja langkah yang ada Pada facebook atau jika ingin cepat cepat klik saja “lewati langkah ini”.

  • Langkah 1 anda diminta untuk  mengundang teman baik dari yahoo, gmail maupun lainnya.
cara mudah bikin fb
  • Langkah ke 2 anda dimintai untuk mengisi form yang berisi tentang sekolah hingga kota asal anda .
cara mudah buat akun fb
  • Langkah ke 3 anda diharuskan untuk memasukkan foto untuk profil anda, jika tak ingin memakai foto klik saja “lewati langkah ini”

Tutorial mudah Cara Membuat FB
Selanjutnya anda akan dikirimi sebuah email yang digunakan untuk mengkonfirmasi akun facebook anda, caranya anda hanya perlu membuka Email anda lalu klik email Gmail dari facebook lalu klik saja link yang tersedia dalam email tersebut. Berikut gambarnya :

tutorial daftar fb
tutorial bikin fb
Cara Membuat Facebook Baru
selesai konfirmasi akun facebook
Jika sudah melakukan langkah langkah seperti diatas, Selamat anda sudah memiliki sebuah akun facebook dan anda sudah berhasil Menerapkan Cara Membuat Facebook, bagaimana mudah bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentarnya Disini...................

KEGIATAN