Selasa, 22 Oktober 2013

CARA DAFTAR MEMBUAT EMAIL BARU

Cara Daftar/Membuat Email Baru di Yahoo

Tutorial Lengkap Cara Daftar Membuat Email Baru di Yahoo Berbahasa IndonesiaCara Daftar Account Baru Alamat Email Sendiri Gratis Baik Lewat Mobile HP, Android, Apple Maupun Blackberry Ataupun Lewat PC Sendiri di Yahoo Itu Tidaklah sulit,  hanya dengan beberapa step/ langkah anda dapat memiliki sebuah account di yahoo tanpa menguras tenaga bahkan fikiran Anda . Apalagi yahoo sendiri memiliki tampilan yang sangat mudah dimengerti dan juga sangat bersahabat dengan para pengguna baru yahoo. Jika memang anda kesulitan apasalahnya menilik tutorial cara membuat email di yahoo berikut ini .
Yahoo memang menyediakan layanan gratis membuat email pada websitenya, dengan hanya mendaftarkan diri anda dapat mengirim email Secara leluasa tanpa hambatan dengan teman, sahabat maupun hingga keluarga terdekat anda . Yahoo sendiri memiliki layanan yang hampir Sama dengan gmail perbedaannya hanya dalam fitur maupun tampilan yang terihat. Nah bagi anda yang kesulitan membuat email atau ingin Memiliki email namun tak bisa membuatnya berikut kami sajikan cara membuat emai di yahoo .
Step/ langkah pertama yang harus kita lakukan dalam membuat email  di yahoo adalah menuju websitenya di www.id.yahoo.com . Setelah itu Snda akan mendapati halaman yang sama seperti gambar berikut .

Cara Membuat Email Baru di Yahoo

Setelah membuka link diatas lalu langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mengklik “Buat Account”  tepat pada tulisan yang Ditunjuk oleh panah merah seperti gambar diatas.
Setelah mengklik “Buat Account” anda kemudian akan diarahkan ke halaman yang seperti gambar dibawah ini . Yang harus anda lakukan Dalam langkah kedua ini adalah mengisis form yang sudah tersedia pada halaman tersebut dengan sedetail detailnya . Dalam form tersebut Anda harus mengisis nama, jenis gender, TTL, hingga alamat rumah anda .
Cara Membuat Email Baru diYahooSetelah mengisi form diatas kemudian jangan lupa klik “Buat Akun Saya” pada bagian bawah form ini, jangan sampai anda mengisi data data Diatas dengan hal yang tidak sebenarnya (palsu) agar jika anda mempunyai masalah nantinya dengan email anda dapat diselesaikan dengan Mudah . Lalu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengisi form diatas seperti minimal password yang harus anda isi harus 6 serta Anda diharuskan memilih mengunakan ymail.com , rocketmail.com atau bahkan yahoo.co.id , hal ini bisa dipilih sesuai kesukaan hati anda.

Setelah mengklik “buat akun saya” anda akan ditampilkan pada halaman berikut, tak usah khawatir karena form dibawah ini bertujuan untuk Memilih pertanyaan rahasia dan juga sekaligus jawabannya untuk jika terjadi suatu maslaah pada email anda nantinya dapat digunakan. Jadi Harap isi dengan sebaik baiknya lalu simpan pertanyaan ini jika ada hal yang tidak diinginkan, nantinya pasti pertanyaan rahasia ini akan Bermanfaat.
Buat Email Baru di Yahoo (1)
Setelah itu klik selesai lalu anda akan diarahkan lagi pada gambar seperti dibawah ini .
Bagaimana Membuat Email Baru di YahooSetelah itu anda klik “persiapan awal” lalu nimatilah layanan email gratis yang ditawarkan oleh yahoo secara gratis untuk anda. Emai di Yahoo sendiri bisa berguna untuk mengirimkan email, foto, file hingga bahkan aplikasi aplikasi tertentu. Demikianlah tutorial kali ini Tentang Cara Membuat Email di Yahoo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentarnya Disini...................

KEGIATAN